Hikaru Tsukki ツキヒカル

Wednesday, April 17, 2013




Hikaru Tsuki
(ツキヒカル, Tsuki Hikaru)


Nama:
Kanji:
ツキヒカル
Rōmaji: Tsuki Hikaru

Debut:
Movie: Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom
Hanya muncul dalam Movie

Pengisi Suara:
Japanese: Kyōsuke Ikeda
English: Kari Wahlgren

Personal:
Kelamin: Laki-laki
Afiliasi: Land of the Moon Symbol Land of the Moon

Familiy
:
Kakeru Tsuki (Kakek)
Michiru Tsuki (Ayah)
Amayo (Ibu)

Kepribadian:

Hikaru Tsuki (ツキヒカル, Tsuki Hikaru) adalah putra dari Pangeran dari negeri bulan, Michiru. Sebagai seorang anak pangeran, Hikaru adalah anak  yang manja dengan sikap egois. Tapi, setelah menemui Naruto Uzumaki, kepribadian-nya berubah drastis untuk Menunjukkan keberanian yang lebih besar dalam menghadapi dari bahaya.

Penampilan:
Hikaru adalah seorang anak muda berkacamata dengan ukuran pendek, Hikaru memiliki rambut berwarna hitam dan mata yang berwarna coklat. Dia mengenakan pakaian putih dengan hiasan biru, ikatan beebentuk segitiga hiasan diadakan tertutup oleh ikat pinggang yang sederhana, dia mengenakan sepasang celana dan sepatu bot berwarna coklat. Ia juga membawa alat tempat panahnya disimpan, benda itu berada di tengah dan yang tersandar di punggungnya.

Kemampuan:Meskipun ia bukan seorang ninja, Hikaru mengembangkan keterampilan penembak jitu  yang hebat. Dia membuktikan itu ketika ia memanah dan kemudian menyelamatkan ayahnya dari gantungan. Pada awalnya, ia hanya menggunakan panah mainan dengan cangkir sebagai mata Panah, Tapi saat penggerebekan terhadap Shabadaba, ia diberi panah yang sangat mematikan.

Trivia:
Tsuki (月) Berarti bulan, Hikaru (光る) Berarti bersinar. Jadi Hikaru Tsuki (ツキヒカル, Tsuki Hikaru) berarti "Bulan yang bersinar".




Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2011 BLog Naruto All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.